Minggu, 22 Januari 2012

Cinta dan Nasib wanita

    Do you know? Jatuh cinta emang berjuta rasanya, but if you falling in love never give up , because falling in love itu membuat kalian dan saya tentunya menjadi sikapnya aneh, itu pasti dialami oleh setiap manusia. Tapi kalo emang kita bener-bener jatuh cinta pada orang itu, kita harus usaha, jangan pendam di dalam hati rasanya itu gak enak membuat kita GALAU , ya kalo kita pendam dalam hati kita engga tau apakah orang yang kita sukai atau cintai punya perasaan yang sama seperti kita, kalo kita gak berusaha mencoba pasti akan nihil.
    Setiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta dan patah hati, ini yang gak terlalu kita sukai ya itu sakithati coba kata-kata itu gak ada di dunia ini, sakit hati itu sama sekali gak enak, kita bisa menguras air mata, batin, dan kehidupan. Mungkin emang itu takdir kita, saya percaya takdir itu pasti ada di setiap manusia, walaupun kita gak bisa ngerubah takdir, tapi kita bisa merubah nasib kita, kita bisa berubah nasib kita yang tadinya sedih karena orang yang kita sukai gak punya rasa yang sama seperti kita menjadi ceria kembali dengan cara mencari kesibukan dan melupakan rasa sedih itu. 
    So the women around the world do not be sad because only love, maybe it's our destiny. But that is our fate be changed by our own efforts with a bang.




Semoga kata-kata saya ada benarnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar