Sabtu, 21 Januari 2012

Perkenalan Yang terlambat :D

 Hai sahabat Blogger nama gua Devi Aisyi , bisa manggil gua devi. Kalo lo tau gue, gue gak beruntung soal percintaan, percintaan gue termasuk mencintai tanpa dicintai kayak lagu ungu. Sekarang gue kelas 9 di SMPN gue, waktu gue kelas delapan gue ,erasa udah dapet sahabat sejati yang ada buat gue, menerima gue apa adanya. Tapi itu berlangsung selama satu tahun doang, setelah itu cuman gue dan sahabat gue satu lagi, tapi gak tau dia anggep gue sahabat atau gak, tapi yang jelas gue main sama dia sejak gue masuk kelas tujuh.
 Sahabat blogger yang di atas kehidupan gue yaaa yang sepertinya gak bisa gue lupain, gue gak mau nyebut namanya siapa, tapi yang jelas gue sayang mereka, cuman mereka ada buat gue. Tapi sekarang udah kepecahbelah.
Ohya gue suka sama seorang temen gue, api guebelum yakin , perasaan gue belum sampe 100% tapi gue pengen ada yang ngisi kehidupan gue, gue bosen sakit hati. Gue pengen gak akan ada yang namaya Sakit Hati sumpah gue pengen kata-kata itu hilang dari bumi.

Maaf ya kalo gue banyak bacot dan menggagap ini spam tadi gue hanya berbagi, sahabat blogger

tertanda
Devi Aisyi
 Gue yang pake jaket ^^

2 komentar:

  1. tetap semangat dalam menjalani hidup walau itu sulit dan walau shabat yang lo syang dah pergi , dan semoga lo lulus dengan nilai baik


    fiq-jati.blogspot.com

    BalasHapus