Minggu, 29 Januari 2012

Jejaring sosial

 JEJARING SOSIAL 
Hai kawan gue punya situs jejaring gitu buat fashion, tapi gw asal ikut doang sih hehe, gue emang gak bisa fashion tapi guepengen banyak temen, biar gue ga kesepian, oh ya tolong di fan nih http://lookbook.nu/aisyi21 . Buat nambah-nambah doang sih tapi gak maksa kok :)
 Gue buat ini , supaya temen-temen gue jangan di daerah gue doang,  bukan milih milih temen tapi memperbanyak temen, kan temen lebih baik banyak daripada hanya satu atau dua orang doang.
 Banyak hal positiv yang gw dapet dari jejaring sosial pertemenan dari facebook, twitter, blog, lookbook.nu , heello, skype dan masih banyak lainnya.Hal positiv itu seperti cerita cerita pendek, pengalaman orang, kejadian yang dia alami hal itu yang gw dapet di twittter.
 Yang paling sangat sangat bagus dari jejaring sosial adalah banyak teman, berakrapan walau beda rumah, beda daera, beda negara sekalipun Info yang hanya bisa gue kasih adalah jejaring sosial banyak positiv nya dengan kita mengambil positiv itu, jauhkan dari negativ thingking tentang jejaring asala kita menggunakan sebaik baiknya, dan dengan juga jejaring sosial teman kita dimana saja dan kapan saja akan terhubung.

Salam sayang sang penulis,
Devi aiysi
Sayonara kawan-kawan semuanya, selamat menunggu post gw yang baru yaa hehe :) :* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar